Jumat, 21 Juli 2017

Langkah Berinvestasi

Hello guys, selamat bagi yang sudah gabung ke dunia mata uang digital (Crypocurrency), bagi yang belum gabung dan belum paham? tidak masalah karna disini saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana memulai berinvestasi di mata uang digital ini. Sebelum anda ikuti baikanya baca terlebih dahulu apa itu bitcoin. Setelah anda baca artikel tersebut langsung saja ikuti langkah berikut ini :
  1. Hal pertama anda harus punya wallet/dompet. Wallet/dompet sangat penting untuk menyimpan atau menarik uang hasil berinvestasi anda. Wallet yang umum digunakan di indonesia biasanya menggunakan jasa vip bitcoin.
  2. Selanjutnya langsung saja anda bisa mencari atau berinvestasi mata uang digital tersebut dengan cara free atau menjadi seorang mining (miner). Untuk free anda bisa gabung disini dan untuk berbayar atau deposit anda bisa gabung disini. Saran real mining pool disini.
  3. Hasil dari free atau mining tersebut bisa anda tarik ke alamat wallet anda atau anda bisa ikut trading disini.

Sekian cara berinvestasi di dunia mata uang digital. Bergabunglah segera dan tidak ada kata terlambat untuk memulai berbisnis. Salam sukses :)


EmoticonEmoticon